Kafe Cinta @catatansiDoy

Jadi, setelah postingan ini, ternyata ada yang komentar pengen tahu apa isi bukunya. Berhubung memang lagi butuh inspirasi buat nulis. Sekalian aja gue bikin reviewnya. Sekalian belajar bikin review. Karena selama ini gue emang jarang banget ngereview. Soalnya gu ngga jagi ngereview. Terus.. *Ini apaan coba.

Jadi, buku karya @catatansidoy ini sebenernya udah agak lama. Terbitnya tahun 2013. Gue juga baru tahu. Soalnya tahun itu adalah awal-awalnya gue mainan twitter. Jadi belum kenal sama si @catatansidoy ini. Sekarang juga belum kenal sih. Cuma gue lagi jadi followernya aja. Dengan dibuatnya review ini mungkin dia akan sadar bahwa gue diam-diam memperhatikan dia sehingga dia bakal followback gue. *Ini apa lagi.

Judul bukunya Kafe Cinta. Isinya membahas tentang cinta. Gitu.
Eh gitu doang?
Anti klimaks banget!

Ya udah, gue tambahin nih!

Singkat aja, ya. Buku ini menceritakan perjalanan cinta seorang Radit. Dia punya mimpi kuliah S2 di luar negeri. Tapi pacarnya, Icha, nggak mau ngejalanin hubungan LDR. Mereka putus di tempat yang sama dengan saat mereka jadian. Di Kafe Dixie. Pasca putus, Radit jadi kacau. Imbasnya dia gagal kuliah di luar negeri. Radit akhirnya bekerja sebagai Manajer di Kafe Dixie. Harapannya sih supaya dia bisa ketemu lagi sama Icha. Selama dia bekerja di kafe, di situlah dia bertemu dengan berbagai cerita. Yang pada puncaknya, Radit dipertemukan kembali dengan Icha. Bukan untuk kembali bersama, melainkan agar Radit sadar dan melanjutkan hidupnya.

Garing banget kan, ya? Lo sih maksa lanjut!
Kira-kira gitu lah ceritanya. Buku ini cocok banget buat lo pada yang lagi berusaha move on. Kalau penasaran sama cerita lengkapnya, beli!

Okelah, semuanya saja.

Sampai ketemu di postingan selajutnya πŸ™‚

Iklan

14 pemikiran pada “Kafe Cinta @catatansiDoy

  1. Nggak terlalu penasaran sih, kalau cerita cinta pasti ujung-ujungnya ada yang happy ending atau sebaliknya sama kaya cerita horor gitu deh hehehe, btw sinopsis ceritanya kaya di FTV-FTV gitu, iya nggak sih? πŸ˜€

    Suka

  2. Ciye template baruuu~ Pacar barunya kapan? Eh? ._.
    Nggak penasaran, nih. Lagi males baca tentang begituan. Hehehe.
    Aku juga belum terlalu paham me-review yang baik itu gimana. Baru kemarin itu, pertama kali. Hehe. Masih belajar. Semangat!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s